Langsung ke konten utama

Suasana Kampung Inggris Pare

Suasana Kampung Inggris - Suasana Kampung Inggris Pada Saat Liburan



Baca juga info : kursus bahasa inggris


Sudah kah kamu tahu dimana letak kampung ingris. Yap benar sekali, kampung inggris terletak di Pare, Kediri. Tempat ini dinamakan kampung inggris bukan berarti penduduknya orang inggris semua, tetapi banyak nya lembaga kursus di tempat ini, sehingga muncul lah sebuah nama "kampung Inggris". 

Sejarah singkat. Pendiri pertama disini adalah pak Kalend Osend merupakan pendiri utaman kampung Inggris di tahun 1997. Diawali pak Kalend membimbing 2 muridnya hingga lolos tes bahasa Inggris. Berawal dari situlah pak Kalend membuka tempat kursus bahasa Inggris di rumahnya. Tidak lama kemudian semakin hari semakin bertambah lah tempat kursusan tersebut, dan jadilah kampung inggris seperti saat ini.

Di tempat kursus ini terdapat banyak program

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Letak kampung inggris sendiri terletak pada dua desa yaitu Desa Palem dan Desa Tulungrejo. Pada November 2015, terdapat ada 100 lembaga kursus bahasa inggris aktif, 110 lembaga kursus khusus liburan dan 140 tempat kos dan asrama bahasa Inggris. Di asrama ini atau biasa disebut dengan istilah "Camp" juga mempunyai program sendiri. Misalnya di salah satu camp Al-Azhar EA. Di camp ini terdapat 2 program yaitu selepas shubuh dan selepas maghrib.

Jangan difikir bahwasannya orang yang datang ke kampung inggris ini hanya orang luar kota saja, tidak, tetapi orang yang datang ke kampung inggris ini dampai orang ke mancanegara lo. Dari sabang sampai merauke. Bahkan, ada juga yang datang dari Malaysia, Thailand, Nigeria dan Libia. Memang betul adanya kampung inggris ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap bulannya ada sekitar 3.000 orang yang belajar di kampung inggris. Biasanya mereka datang bersama kawan-kawan sekolahnya untuk belajar sekaligus tinggal di camp sampai berminggu-minggu.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris


Suasana pedesaan yang nyaman membuat para pendatang betah untuk berlama-lama mengambil kursus di tempat ini. Selain itu, pengunjung di kampung ingris datang dari berbagai daerah. So, secara tidak langsung teman kita akan bertambah dari sabang sampai merauke. Program kursus yang ditawarkan berbagai macam mulai dari grammar, speaking, persiapan TOEFL, IELTS dll. 

Naik Sepeda

 Image result for gambar orang naik sepeda


Hemmm untuk transportasi hampir semua siswa di Kampung Inggris menggunakan sepeda. Banyak tempat penyewaan sepeda disepanjang jalan. Sepeda yang di sewakan juga bermacam-macam, mulai dari sepeda gunung sampai sepeda kumbang.

Sangat seru bukan untuk berlibur sambil belajar di kampung inggris???? 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Resepsi Laudya Cynthia Bella - Akhirnya Sang Mantan Pacar Datang ke Resepsi Laudya Cynthia Bella Baca juga info : kursus bahasa inggris Baca juga info : info kursus bahasa inggris Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini yap betul Laudya Cinthia Bella, sempat mengguncang dunia Google Trends di karenakan sang mantan pacar Laudya Cynthia Bella datang ke acara resepsinya.  Baca juga info : kursus bahasa inggris di al azhar pare Sukses menjalani prosesi akad nikah di Malaysia, kini Bella dan Engku Erman singgh di tanah air. Selama di Indonesia Bella tanpak sibuk melakukan beberapa kegiatan, selain itu, hari ini Bella dan Engku Emran kembali mengadakan resepsi pernikahan di Bandung, Indonesia. Pada saat acara berlangsung tampak mantan kekasih Bella yang turut menghadiri acara tersebut. Mantan kekasih Bella adalah seorang pembalap nasional yaitu Ananda Mikola. Dalam akun instagram

Jurus Sukses Belajar Bahasa Inggris

Sukses Belajar Bahasa Inggris - 6 Kunci Sukses Belajar Bahasa Inggris Baca juga info : kursus bahasa inggris   1. Punyai Tekad yang Kuat Mengapa harus mempunyai tekad yang kuat? Bagaimana kita bisa ahli dalam menguasai segala sesuatu hal, jika kita tidak mempunyai tekad yang kuat termasuk dalam mempelajari bahasa inggris. So milikilah tekad yang kuat pelajari bahasa Inggris dengan serius dan santai. Baca juga info : info kursus bahasa inggris 2. Sukai Pelajaran Bahasa Inggris Ibarat nya jika kita menyukai seseorang, maka kita bakal tau secara detail kehidupan seseorang tersebut. Nah begitu juga bahasa inggris, kita harus paksa hati kita untuk menyukai bahasa inggris, biar kita mudah dalam menyerap dan mempelajari bahasa inggris.  Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris       3. Kreatif dalam belajar Rata-rata tingkat kebosanan seseorang terhadap seseuatu hal itu sangat tinggi. Apalagi kita mempelajari bahasa yang