Langsung ke konten utama

Laga Sevilla Vs Manchester United Live Streaming di SCTV

Laga Sevilla Vs Manchester United Live Streaming di SCTV


Baca juga info : Info kampung inggris pare

Manchester United akan melawat ke kandang Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) pukul 02.45 WIB.
Selain Piala FA, dalam ajang ini bisa jadi harapan MU untuk meraih trofi di musim 2017/2018.
Meski begitu perjuangan itu dirasa tidak mudah.



Memang The Red Devils, finis sebagai juara Grup A di atas Basel, CSKA Moscow dan Benfica. Di fase grup Liga Champions musim ini, United meraih enam poin dari laga-laga tandangnya (4-1 vs CSKA, 1-0 vs Benfica, 0-1 vs Basel.
Namun MU harus berjuang lagi untuk menyingkirkan Sevilla yang secara perfoma tidak mengecewakan.

Baca juga info : daftar kursus inggris pare


Sevilla lolos sebagai runner-up Grup E di bawah Liverpool. Di fase grup musim ini, Sevilla meraup tujuh poin dari laga-laga kandangnya (3-0 vs Maribor, 2-1 vs Spartak Moscow, 3-3 vs Liverpool).
Sejak Desember 2017 ditangani Vincenzo Montella, Sevilla memenangi tiga laga terakhirnya, termasuk mengalahkan Leganes untuk memastikan diri lolos ke final Copa del Rey, di mana mereka akan menghadapi Barcelona.



Sevilla adalah jago kandang. Musim ini, mereka baru kalah sekali di Pizjuan.
Meski belum pernah bertemu Sevilla di ajang resmi, tim-tim La Liga sendiri merupakan lawan yang kurang disukai oleh United.
Dalam 11 laga terakhirnya melawan wakil-wakil Spanyol, Red Devils hanya menang dua kali, imbang empat, dan dipaksa menelan lima kekalahan.
Termasuk di antaranya adalah kekalahan 1-2 melawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2017.
Seperti diketahui, di Liga Inggris, sulit bagi MU mengejar Manchester City yang kini unggul 16 poin, di puncak klasemen.



Maka dari Romelu Lukaku dkk diprediksi akan mati-matian dalam laga nanti, demi sebuah prestasi.
Dikubu tim tamu, Montella, berharap pemain termahal Manchester United, Paul Pogba, absen.
Pogba terancam tak bisa bermain pada laga ini. Pemain internasional Perancis tersebut dikabarkan sakit sejak Minggu (18/2/2018), tepat beberapa jam sebelum partai Piala FA melawan Huddersfield Town.
Manajer Man United, Jose Mourinho, belum bisa memastikan apakah Pogba bisa tampil melawan Sevilla.
"Kondisi Paul, saya belum tahu," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari BolaSport.com.

Mengingat catatan diatas, pertandingan Sevilla Vs MU diprediksi berjalan ketat.


Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1): 

Sergio Rico; Gabriel Mecado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N'Zonzi, Guido Pizzarro; Jesus Navas, Franco Vazquez, Pablo Sarabia; Luis Muriel
Pelatih: Vincenzo Montella


Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez; Romelu Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Pertemuan kedua tim sebelumnya

09/08/13 Manchester United 1-3 Sevilla (Uji Coba)

5 Laga Terakhir Sevilla 

31/01/18 Leganes 1-1 Sevilla (Copa del Rey)
03/02/18 Eibar 5-1 Sevilla (La Liga)
07/02/18 Sevilla 2-0 Leganes (Copa del Rey)
11/02/18 Sevilla 1-0 Girona (La Liga)
17/02/18 Las Palmas 1-2 Sevilla (La Liga)

Baca juga info : kursus bahasa inggris


5 Laga Terakhir Manchester United

26/01/18 Yeovil 0-4 Manchester United (Piala FA)
31/01/18 Tottenham 2-0 Manchester United (Premier League)
03/02/18 Manchester United 2-0 Huddersfield (Premier League)
11/02/18 Newcastle 1-0 Manchester United (Premier League)
17/02/18 Huddersfield 0-2 Manchester United (Piala FA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Resepsi Laudya Cynthia Bella - Akhirnya Sang Mantan Pacar Datang ke Resepsi Laudya Cynthia Bella Baca juga info : kursus bahasa inggris Baca juga info : info kursus bahasa inggris Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini yap betul Laudya Cinthia Bella, sempat mengguncang dunia Google Trends di karenakan sang mantan pacar Laudya Cynthia Bella datang ke acara resepsinya.  Baca juga info : kursus bahasa inggris di al azhar pare Sukses menjalani prosesi akad nikah di Malaysia, kini Bella dan Engku Erman singgh di tanah air. Selama di Indonesia Bella tanpak sibuk melakukan beberapa kegiatan, selain itu, hari ini Bella dan Engku Emran kembali mengadakan resepsi pernikahan di Bandung, Indonesia. Pada saat acara berlangsung tampak mantan kekasih Bella yang turut menghadiri acara tersebut. Mantan kekasih Bella adalah seorang pembalap nasional yaitu Ananda Mikola. Dalam akun instagram

Jurus Sukses Belajar Bahasa Inggris

Sukses Belajar Bahasa Inggris - 6 Kunci Sukses Belajar Bahasa Inggris Baca juga info : kursus bahasa inggris   1. Punyai Tekad yang Kuat Mengapa harus mempunyai tekad yang kuat? Bagaimana kita bisa ahli dalam menguasai segala sesuatu hal, jika kita tidak mempunyai tekad yang kuat termasuk dalam mempelajari bahasa inggris. So milikilah tekad yang kuat pelajari bahasa Inggris dengan serius dan santai. Baca juga info : info kursus bahasa inggris 2. Sukai Pelajaran Bahasa Inggris Ibarat nya jika kita menyukai seseorang, maka kita bakal tau secara detail kehidupan seseorang tersebut. Nah begitu juga bahasa inggris, kita harus paksa hati kita untuk menyukai bahasa inggris, biar kita mudah dalam menyerap dan mempelajari bahasa inggris.  Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris       3. Kreatif dalam belajar Rata-rata tingkat kebosanan seseorang terhadap seseuatu hal itu sangat tinggi. Apalagi kita mempelajari bahasa yang

Hal Paling Asyik yang Dilakukan di Al-Azhar English Academy Pare Kediri

Hal Asyik - Hal Asyik yang Dilakukan di Al-Azhar English Academy Pare kediri Baca juga info : kursus bahasa inggris Apakah kamu sudah pernah datang ke kampung inggris? Jika kamu sudah pernah datang dan singgah di kampung inggris kamu pasti sudah pernah merasakan hal berikut, tapi pasti ada juga yang belum dirasakan karena singkatnya tempo singgah di tempat ini. Hanya beberapa bulan saja, bahkan hanya beberapa minggu saja.  Dikampung Inggris , selain belajar kamu juga bisa melakukan hal ini Baca juga info : info kursus bahasa inggris 1. Berpariwisata Meskipun disini waktu belajar kamu terbilang cukup singkat, pasti kamu juga membutuhkan ekstra energi untuk melakukan hal ini. Nah maka dari itu setiap lembaga kursus di Kampung Inggris mengadakan agenda wisata khusus nya Al-Azhar English Academy. Di EA kami pernah mengadakan agenda wisata sambil belajar seperti ke Bromo, ke Candi Borobudur, ke Simpang Lima dan masih banyak lagi tempat-tempat yang sud